Pelatihan Trichoderma dan Trichokompos di BBI Padi hiang

BBI Padi Hiang, kab Kerinci, Propinsi Jambi pada tanggal 22 Mei 2013 mengundang Indonesia Bertanam sebagai instruktur pelatihan perbanyakan biang trichoderma dan membuat trichokompos.

image

image

image

image

INDONESIA BERTANAM  MEMBUKA PELATIHAN
.
PELATIHAN MEMBUAT BIANG F0 TRICHODERMA DAN MEMPERBANYAK BIANG JAMUR TRICHODERMA SERTA MEMBUAT TRICHODERMA CAIR.
DAN BONUS PELATIHAN CARA MEMBUAT PUPUK TRICHOKOMPOS DENGAN BAHAN AKTIF TRICHODERMA
TIM INDONESIA BERTANAM SIAP DATANG KETEMPAT ANDA UNTUK ADAKAN PELATIHAN.
BIAYA PELATIHAN INI
+ BIAYA TRANSPOR DAN AKOMODASI 2 ORANG INSTRUKTUR. DITANGGUNG PESERTA

Untuk meringankan biaya ini mungkin anda bisa melakukannya dg cara mengumpulkan peserta sekitar 30 orang atau lebih. lalu biaya tsb bisa dikumpulkan dari seluruh peserta tersebut. sehingga biaya terasa ringan.

======================
HUB. Indonesia Bertanam.
HP 0812 7466 4892
======================


Pengalaman Kami
1. Instruktur Pelatihan Perbanyakan Trichoderma dan Pembuatan Pupuk Trichokompos di PB. Waroeng Tani Kab Kerinci – Prop Jambi (20 April 2010)

2. Instruktur Pelatihan Perbanyakan Trichoderma dan Pembuatan Pupuk Trichokompos di Gapoktan Berkah Sejati Kab Kerinci – Prop Jambi (09 Oktober 2011)

3. Instruktur Pelatihan Perbanyakan Trichoderma dan Pembuatan Pupuk Trichokompos di CV. INSANI MANDIRI – SUMATERA SEATAN (02 Maret 2013)

4. Instruktur Pelatihan Perbanyakan Trichoderma dan Pembuatan Pupuk Trichokompos di SMK N 2 MUKO MUKO – Bengkulu (02 Maret 2013)

5. Instruktur Pelatihan Perbanyakan Trichoderma dan Pembuatan Pupuk Trichokompos di BBI Padi Hiang – prop Jambi(22 Mei 2013)

Apa kata mereka ? Berikut Testimonial dari berbagai kalangan:
.
image
“Saya merasa terbantu sekali dengan “Indonesia Bertanam” hingga petani penangkar kami bisa memproduksi benih padi yang berkualitas. Serangan penyakit kami atasi dengan aplikasi Trichoderma dan berangsur memulai organik. Bursani – Penangkar Benih Padi di Sungai Penuh
.
.
image
Saya Ervan Romianto, Siswa SMK N 5 Kerinci. Alhamdulillah setelah menonton VCD Trichoderma dan mempraktekan di lahan sawah percobaan saya dan teman sudah bisa membuat fungisida alami Trichoderma dan pupuk trichokompos jerami. ini sangat membantu”
.
.
image
“Thank’s to Indonesia Bertanam.,apa yang kami pelajari dari pelatihan organik (Membuat Trichoderma dan kompos jerami) beberapa bulan lalu sudah bisa kami terapkan di lahan perusahaan kami. Iwan Kurniawan, karyawan CV. Insan Tani – Palembang
.
.
image
“Setiap hari saya mengikuti update halaman facebook Indonesia Bertanam untuk mencari solusi menghasilkan bibit tanaman yang baik, setelah ketemu posting tentang tutorial VCD membuat Trichoderma saya merasa lega sekali bisa produksi fungisida hayati ramah lingkungan dan media tanah yang baik dari pengomposan menggunakan Trichoderma. Mintaria – Pengusaha Bibit Tanaman di Batam
.
.
image
Dara Darmita – Mahasiswi Ekonomi dan Pengusaha Tanaman Hias Jambi. Saya merasa beruntung menemukan blog ini, belajar banyak tentang pertanian. Terimakasih atas VCD Trichoderma sangat bermanfaat untuk usaha saya”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s